Bermalam di Pulau Tidung Kepulauan Seribu

Salah satu cara melepaskan kepenatan, kesibukan dan kegaduhan kota adalah dengan berlibur di pulau. Berlibur di pulau akan memastikan kehidupan yang jauh dari keramaian dan sebatas mata memandang terdapat pemisah berupa lautan luas. Berlibur di pulau akan memberikan kesan sunyi dan sepi tetapi dekat dengan alam, tidak dekat dengan gedung-gedung bertingkat. Liburan ini akan semakin memberikan kesan mendalam jika sampai bermalam dan menghabiskan waktu sejenak di pulau. Bermalam di Pulau Tidung kepulauan seribu akan meninggalkan pengalaman yang menarik yang sehingga layak digunakan sebagai tempat liburan.

Liburan dengan bermalam di Pulau Tidung akan menjanjikan perjalanan yang penuh kenangan. Pengunjung dapat menyempatkan diri untuk berkeliling melihat keindahan pulau sepuasnya. Sebaiknya pengunjung dari pelabuhan Muara Angke pagi-pagi menyeberang dari daratan Jakarta menuju Pulau Tidung, kepulauan seribu. Sampai di pulau setidaknya siang hari dan dapat menghabiskan waktu sejenak untuk berkeliling pulau. Kegiatan yang paling dinantikan adalah menikmati keindahan sunset. Keindahan sunset di Pulau Tidung hanya dapat dinikmati jika pengunjung bermalam di pulau ini. Keindahan tak tergantikan ini akan menimbulkan kesan yang mendalam keindahan sunset.

Keindahan malam di Pulau Tidung juga hanya dapat dinikmati jika liburan dihabiskan dengan bermalam di pulau ini. Keindahan langit berhiaskan bintang-bintang akan terlihat nyata di pulau ini. Langit yang berhiaskan bintang-bintang biasanya gak cukup terlihat di perkotaan besar karena terkalahkan dengan gemerlap kota besar. Keindahan langit malam dengan bintang-bintang akan semakin sempurna jika dibarengi dengan kegiatan barbeque makan-makanan laut. Kegiatan barbeque dengan api unggun ini banyak dilakukan oleh turis-turis yang berkunjung di pulau ini sambil bermain musik dan bernyanyi. Yang tak kalah menarik adalah dapat mengobrol dan berkenalan dengan turis yang lain dan mendapatkan teman baru.

Yang tak kalah menarik dari liburan dengan bermalam di Pulau Tidung adalah pengalaman dapat merasakan kehidupan di kepulauan seperti layaknya masyarakat sekitar. Pengunjung dapat merasakan aroma segar air kepulauan saat membersihkan diri. Turis juga dapat merasakan penginapan di daerah pulau. Penginapan dapat memilih yang tradisional, unik dan sederhana menimbulkan kesan nyaman dan alami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *