Liburan Keluarga dengan Paket Tour ke Pulau Tidung

Menikmati waktu bersama keluarga adalah hal mutlak. Liburan keluarga bisa menjadi penyegaran sekaligus merekatkan hubungan dengan satu sama lain. Paket tour ke pulau Tidung bisa menjadi salah satu alternatif jika bingung untuk memilih paket destinasi liburan. Tidak perlu repot menyiapkan karena segalanya telah disiapkan oleh pihak travel.

Pulau Tidung bisa menjadi destinasi liburan keluarga yang tepat. Tidung merupakan salah satu pulau di Kepulauan Seribu dan terdiri atas Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil. Karena termasuk dalam kepulauan, destinasi wisata utama yang ditawarkan adalah daerah pantai. Air di pantai sangat jernih dan akan sangat menyenangkan bermain-main di pantainya.

Paket tour ke pulau Tidung mencakup banyak tujuan termasuk Tidung Besar dan Tidung Kecil. Di Tidung Besar, para wisatawan bisa berkeliling pulau menggunakan sepeda. Dengan bersepeda, wisatawan akan melewati wilayah penduduk dan daerah perkebunan sebelum sampai ke pantainya. Di pantai akan ada banyak warung sehingga wisatawan tidak perlu khawatir jika kelelahan. Apabila tidak ingin bersepeda, wisatawan juga bisa langsung ke pantai.

Di pantai Tidung Besar, wisatawan bisa mencoba menyelam dan menikmati pemandangan bawah laut yang penuh dengan terumbu karang. Keindahan terumbu karang akan membuat wisatawan berdecak kagum. Di pantai tersebut juga banyak penduduk lokal yang menyediakan permainan-permainan seru seperti banana boat dan cano. Setelah menikmati permainan di pantai atau mengagumi keindahan lautnya, wisatawan bisa mengunjungi Jembatan Cinta yang menghubungkan Pulau Tidung Besar dan Tidung Kecil. Di jembatan ini wisatawan akan menemui anak-anak yang melompat ke laut. Jangan khawatir, tinggi jembatan ini sekitar 2 meter sehingga aman apabila wisatawan ingin mencoba melompat. Di Tidung Kecil, wisatawan bisa menikmati pemandangan dari budidaya mangrove.

Paket tour ke pulau Tidung akan mengantarkan wisatawan yang ingin mampir. Untuk menuju pulau Tidung, wisatawan berangkat dari pelabuhan Muara Angke dengan kapal penumpang dan memakan waktu sekitar 3 jam. Jika ingin lebih cepat, wisatawan bisa naik kapal ekspres yang memakan waktu sekitar 1 jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *