Nikmatilah, Paket 2 Hari 1 Malam Pulau Tidung

Masih dalam kawasan Kepulauan Seribu Jakarta, Pulau Tidung akan menjadi destinasi wisata yang tepat untuk Anda. Para backpacker yang selalu ingin menyatu dengan alam, harus merasakan indahnya dan segarnya Pulau tersebut. Anda bisa mengambil paket 2 hari 1 malam Pulau Tidung untuk benar-benar dapat merasakan suasana alamnya mulai dari pagi hingga pagi lagi. Keindahan alam Indonesia yang terkenal dibuktikan salah satunya yang berada di pulau ini.

Jika mengambil paket 2 hari 1 malam Pulau Tidung, Anda akan sangat puas karena dapat mencoba banyak permainan yang ada di sana. Diantaranya permainan air yang harus dicoba, seperti : diving, banana boat, snorkeling, jet sky dan lainnya. Pengalaman seru dan menarik sudah pasti Anda dapatkan. Selain itu jika ingin berkeliling dapat menyewa sepeda dengan harga yang terjangkau setelah itu Anda bisa menikmati keindahan alamnya.

Pulau Tidung yang dibagi menjadi dua bagian yaitu Pulau Tidung besar dan kecil menjadi salah satu alasan Anda untuk mengambil paket 2 hari 1 malam. Tentunya karena akan sayang jika Anda hanya mengunjungi salah satu pulaunya saja. Anda harus benar-benar menikmati tanpa takut kehabisan waktu di setiap bagian yang ada di sana. Pulau tersebut dibatasi oleh jembatan sepanjang kurang lebih 800 meter ini akan mengantarkan dari Pulau Besar menuju Pulau yang lebih kecil.

Ketika pagi atau sore hari, jembatan tersebut menjadi sangat romantis. Tidak heran jika warga setempat juga menamainya sebagai jembatan cinta. Pemandangan bawah lautnya akan menemani Anda bercengkrama dengan orang terkasih, yang tentunya begitu indah dilihat ditambah ikan-ikan yang berenang di sisi-sisi jembatan. Anda tidak perlu khawatir jika mengambil paket 2 hari 1 malam Pulau Tidung, karena di sana banyak menyediakan penginapan. Fasilitas yang ditawarkanpun semakin membuat Anda betah berlama-lama di pulau tersebut. Jenis penginapan yang ada di sanapun beragam mulai dari homestay atau jika ingin hemat lagi Anda bisa menginap di rumah warga yang memang membuka tempat penginapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *