Pulau Tidung Paket Salah Satu Cara Mengunjungi Jembatan Cinta

Pulau Tidung paket terdiri atas banyak kunjungan objek wisata di pulau Tidung. Lebih banyak menghabiskan waktu di spot-spot snorkling di sekitar pulau Tidung. Untuk para wisatawan yang malas untuk bergerak dan tetap ingin menikmati liburan dengan nyaman, bisa coba mengunjungi jembatan cinta yang terkenal. Jembatan yang memiliki bentuk unik melengkung di tengahnya, menjadi tempat favorit para wisatawan untuk di kunjungi baik pada pagi hari maupun sore hari.

Daya tarik yang dimiliki oleh jembatan cinta bukan hanya bentuknya saja, mitos yang berkembang di tempat ini pun tidak ayal membawa para wisatawan datang ke tempat ini. Mitos-mitos yang berkembang menyatakan bahwa para pasangan yang berjalan melewati jembatan cinta akan memiliki hubungan yang langgeng, atau bagi yang baru putus cinta akan segera mendapatkan pengganti yang lebih baik dari mantanya. Meskipun itu mitos dan belum tentu ada kebenarannya, para wisatawan tetap percaya dan terkadang mereka mencoba peruntungan dengan berjalan-jalan bersama pasangan.

Ada beragam aktivitas yang sering dilakukan oleh para wisatawan di jembatan cinta. Duduk santai menikmati matahari tenggelam sudah pasti, tapi ada hal lain yang dilakukan yaitu foto prawedding. Berbeda dengan bentuk jembatan cinta yang dulu yang terbuat dari kayu, jembatan cinta sekarang dibangun secara permanen dengan desain arsitektur yang unik. Maka tidak mengherankan lagi jika ada calon pengantin yang ingin mengabadikan keromantisan mereka di tempat ini. Bagi para wisatawan yang memiliki nyali tinggi, bisa mencoba melompat dari lengkungan jembatan cinta, menikmati sensasi terjun dari ketinggian dan disambut oleh dinginnya air laut. Pulau Tidung paket sederhana namun tetap berkesan.

Dengan menyewa sepeda seharga Rp 10.000 para wisatawan bisa menikmati wisata murah ini. Duduk di tepi jembatan, menatap hamparan laut yang luas di depan mata, sambil bercengkrama bersama keluarga adalah satu diantara momen kebahagiaan yang tidak bisa ditemui setiap hari. Melalui pulau Tidung paket hubungan keluarga yang renggang, yang jarang sekali bisa berbicara satu sama lain, sedikit demi sedikit bisa diperbaiki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *