Pulau Tidung Paket Wisata Menarik

Pulau seribu sudah cukup dikenal sebagian masyarakat, khususnya Jakarta. Pulau seribu memang memiliki sejuta potensi yang sangat bisa untuk dikembangkan, tetapi sayangnya memang pemerintah belum maksimal dalam pengembangannya. Tapi di sini tidak akan membahas lebih jauh tentang hal itu. Pulau Tidung paket wisata yang akan dibahas di sini. Seperti yang mungkin sebagian besar dari Anda ketahui bahwa di kepulauan seribu ada beberapa spot atau pulau yang kini mulai dikenal masyarakat luas. Salah satunya adalah Pulau Tidung. Pulau-pulau di daerah kepulauan seribu sejatinya memang sangat potensial, akan tetapi memang belum semua dapat digali karena butuh campur tangan pemerintah daerah setempat. Kembali ke Pulau Tidung, panorama di pulau ini sangat menggoda. Hal itu belum termasuk semua hiburan yang ditawarkan oleh pengelola wisata setempat.

Kepulauan yang terletak di sebelah utara Jakarta ini sebenarnya ibarat oase di tengah padang gurun, tentu saja padang gurunnya adalah kota Jakarta. Oase yang dapat menyejukkan bagi Anda yang ingin sejenak melepas penat dan melarikan diri dari rutinitas harian yang membuat bosan. Berikut ini pulau Tidung paket wisata yang mungkin akan membuat Anda lebih tertarik untuk singgah ke pulau seribu. Destinasi yang paling banyak dicari dan dibicarakan di mana-mana terkait pulau ini adalah jembatannya. Jembatan ini bukan sembarang jembatan, karena konon katanya siapa saja yang pernah menginjakkan kaki di jembatan ini akan bertemu jodoh sejatinya atau pendamping hidup (khusus yang masih jomblo ya). Nama jembatan ini adalah jembatan cinta. Dengan nama yang unik ini, orang-orang menjadi penasaran ingin melihat langsung seperti apa jembatan yang akan menghubungkan Anda dengan cinta sejati yang sudah lama dinanti.

Tidak hanya jembatan cinta, masih banyak lagi sejuta pesona yang ditawarkan pulau Tidung paket wisata. Salah satunya adalah snorkelling yang tidak pernah membuat bosan. Ya, selain pantai, pemandangan bawah laut pulau ini juga menakjubkan. Tunggu apa lagi, kapan Anda ke pulau Tidung? Ajak handai taulan ataupun kawan-kawan untuk datang ke pulau ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *