Serunya Paket 2 Hari 1 Malam Pulau Tidung

Berlibur di Pulau Tidung tak akan puas rasanya jika hanya dengan waktu yang singkat. Nah, kali ini mulai banyak paket 2 hari 1 malam Pulau Tidung yang ditawarkan kepada para wisatawan. Waktu 2 hari 1 malam sudah termasuk cukup menikmati pulau ini, tidak kurang ataupun lebih. Paket ini sangat cocok bagi Anda yang ingin lebih berhemat, tapi bisa menikmati keindahan Pulau Tidung lebih lama. Namun, Anda juga bisa menikmati Pulau Tidung lebih lama lagi lebih dari 2 hari 1 malam jika punya budget yang lebih.

Paket 2 hari 1 malam Pulau Tidung sebenarnya dikonsep agar wisatawan mendapatkan pengalaman baru yang lebih seru, apalagi yang belum pernah sama sekali mengunjungi pulau ini. Jelajah Pulau Tidung dengan waktu sekian lama, Anda tentu punya waktu luang untuk berkeliling tanpa harus khawatir kehabisan waktu. Biasanya dalam paket wisata ini Anda sudah mendapatkan layanan transportasi, seperti sepeda dan perahu. Pasti Anda akan mendapatkan banyak pengalaman baru saat berjelajah dengan dua transportasi tradisional ini. Anda juga bisa lebih dekat dengan alam dan masyarakat sekitar.

Paket wisata Pulau Tidung selama 2 hari 1 malam biasanya akan memberikan Anda banyak fasilitas yang cukup eksklusif, tapi masih terbilang hemat. Dengan membayar sekitar 300an ribu rupiah, Anda akan diberi layanan berupa transportasi, makan dan Barbeque, tiket masuk wisata, dokumentasi foto, dan homestay ber-AC. Waktu sedemikian lama bisa Anda maksimalkan untuk mengunjungi tempat-tempat wisata andalan, seperti Saung Prawan, Pulau Tidung Besar, Pulau Tidung Kecil, Pulau Payung, Jembatan Cinta, dan Saung Cemara Kasih. Tentu saja untuk menikmati semua tempat wisata tersebut, Anda harus mempersiapkan alat pendukung pribadi yang harus dibawa.

Nah, terlihat seru sekali kan berwisata di Pulau Tidung? Tidak hanya jalan-jalan saja, biasanya pihak tour and travel akan menyediakan Tour Guide untuk mendampingi setiap perjalanan Anda di Pulau Tidung. Lalu, apakah Anda mulai tertarik mengambil paket 2 hari 1 malam Pulau Tidung? Jika sudah mantap, jangan terlalu lama menunda liburan ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *