Waktu Tepat ke Pulau Tidung untuk Pesta Ulang Tahun Pernikahan

Pulau Tidung menawarkan keindahan yang tak tergantikan bagi para pelancong yang berminat untuk menikmati keindahan salah satu gugusan kepulauan seribu. Pulau yang eksotis ini juga dapat digunakan untuk merayakan hari ulang tahun perkawinan. Pulau ini menawarkan keromantisan yang diidam-idamkan bagi pasangan yang ingin merayakan hari jadi pernikahannya. Akan tetapi, tidak semua waktu dapat mendukung keromantisan pasangan yang merayakan hari ulang tahun pernikahannya. Waktu yang tepat ke Pulau Tidung ditentukan dari musim.

Waktu yang tepat ke Pulau Tidung memang pada bulan April sampai dengan Oktober. Tetapi yang hari jadi pernikahannya bulan Januari sampai dengan Maret ataupun bulan November sampai dengan Desember tidak perlu khawatir untuk merayakan pesta ulang tahun pernikahannya ke Pulau Tidung. Yang dikhawatirkan dari bulan-bulan tersebut adalah faktor cuaca. Dalam hal ini adalah faktor hambatan dalam penyeberangan menggunakan kapal dari dan ke Pulau Tidung. Solusi yang dapat digunakan yaitu dengan memilih penyeberangan dari pelabuhan marina ancol. Jika cuaca memang benar-benar ekstrim, dapat juga mencari jadwal lainnya yang penting adalah perayaan kebersamaan mengarungi hidup bersama dan berdua dapat dilakukan.

Faktor lain yang menjadi hambatan untuk menghabiskan waktu di Pulau Tidung adalah faktor cuaca yang biasanya terjadi hujan di bulan November sampai dengan Maret. Solusi yang dapat diberikan adalah tetap menikmati cuaca yang ada pada bulan tersebut. Karena bagaimanapun keindahan Pulau Tidung tidak hanya keindahan di alam bawah laut, tetapi juga keindahan di daratannya. Pasangan dapat menghabiskan malam yang romantis di penginapan. Menikmati makanan khas penduduk sekitar di restoran juga menjadi alternatif untuk merayakan ulang tahun pernikahan.

Waktu yang tepat ke Pulau Tidung memang pada bulan April sampai dengan Oktober karena diperkirakan pada bulan-bulan tersebut keindahan alam bawah laut dapat dinikmati pengunjung. Tetapi bukan berarti bulan-bulan lain keindahan itu tidak dapat dinikmati. Jika cuaca tidak ekstrim, pengunjung masih juga dapat menikmati keindahan itu. Hanya saja pengunjung diharapkan lebih hati-hati untuk melakukan snorkeling atau diving ataupun berenang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *